sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Thursday, June 11, 2009

Status Mood : Error Banget

Bandung, 27 Mei 2009

Pagi - pagi benar aku di bangunkan oleh suara teriakan motor yang hendak melaju ditunggang oleh Ajong salah satu penghuni di kos-an ku.

Erggghhhh....
Wajah dongkol pun terlihat. Seluruh tubuhku yang masih ketutupan dengan selimut hangat, akhirnya harus ku lepas karena berakhir pulalah sudah mimpiku.

Damn.. again.. and again.. celetukku dalam hati.

Tangan kananku sibuk meraba kasur . Akhirnya aku menemukan benda yang ku cari dari tadi, yaitu HandPhone butut yang sudah menemaniku dalam beberapa tahun lamanya.
Handphone pun segera dinyalakan. Terlihat pukul enam lebih lima menit.

Tanganku tidak hanya berhenti disitu saja. Kelincahan tanganku pun mulai terlihat dalam mempergunakan HandPhone itu.

" Woiii... aku kangen ini... Dia kenapa sih??!! "
SMS singkat ini pun terkirim kepada : Budi, Rendy, Atha, dan Marina.

" Woiii... kangen ni yeee... ahhahaha.. "
Balasan pun segera ada. Ternyata dari Budi si Manusia Gila itu pun datang.

" Woiii... kangen ni yeee... ahhahaha.. "
balasan dari Marina.

" Woiii... kangen ni yeee... ahhahaha.. "
balasan kembali datang dari Rendy.

" Woiii... kangen ni yeee... ahhahaha.. "
Dan SMS berikutnya adalah SMS dari Atha.

What??
Apa maksud mereka? SMS yang sama, di waktu yang berdekatan.
Berarti mereka sudah janjian untuk membalas SMSku dengan kata-kata yang sama pada waktu yang berdekatan.

" Oh, My God... Kalian Jahatttt... "
Aku mengirim SMS berikut ke mereka semua.

Beberapa menit kemudian SMS berturut-turut pun datang.
Dan lagi - lagi dengan jawaban yang sama.

" Honey.. kita sayang loe.. Kita nggak mau loe tersiksa hanya karena merindukan dia.. Forgotten him... Kita ngumpul ntar sore jam lima yah?? Di 'Warung Abah Seorang'. Love u so.. "

Aku hanya tersenyum geli bercampur keki membaca SMS itu. Karena sebenarnya bukan jawaban SMS seperti ini yang aku inginkan.

But.. dengan mereka aku cukup terhibur. Sedikit lebih mampu memaafkan Fatur, dan melupakan Jason yang sudah memiliki sang kekasih.

Dan entah mengapa pagi - pagi ini aku harus memulai hariku dengan sebuah keerorran yang ku lampiaskan kepada sahabat-sahabatku ini. Apakah karena aku memimpikian Fatur malamnya, yang akhirnya cukup membuatku berpikir keras pagi ini.

Dan...

" Is it broken, can we work it... " kembali terdengar nada pangilan dari HPku.

-FATUR-

What?? Fatur??
Aku sibuk memukul - mukul kepalaku mencoba untuk menyadarkan diri bahwa aku tidak sedang bermimipi.

" Halo.. " jawabnya.
Dan benar, ternyata aku tidak sedang bermimpi. Ini nyata, dia adalah dia.


Ophie Chien
08.47pm, 11-6-9, Dbg-Indonesia

Share Article on :

7 comments:

  1. tulisan kamu bagus....berasa baca cerpen/novel jadinya.

    ok i'll decide to follow you!!

    follow me back ya!

    ReplyDelete
  2. Kalo aku menyadarkan diri bahwa aku tidak sedang bermimpi biasanya aku mencubit pipi kiri dan kanan mbak

    ReplyDelete
  3. makanya mbak... kalo abis bangun tidur tuh langsung mandi, gosok gigi.. biar gak kebawa mimpi terus... hehehehehehe...

    salam kenal

    ReplyDelete
  4. huhuhu.... Bangun tidur langsung update blog donkzz huhuhu :p

    ReplyDelete
  5. daku juga lagi error banget hari ini. error se error error nya

    samapi gak konsen baca postinganmu, dibaa seh tapi gak bisa menelaah dengan baik dan benar

    ReplyDelete
  6. @ Fietha : hehehhe... emg mau dibukin kyk gitu kalau dah byk terkumpul..

    @Itik Bali : dasar dirimu ini.. :)

    @Bima : hahah.. soalnay dah lm ga negpost.. mood lagi baik..

    @Kucrit : iya.. iya .. tahu... :)

    @ Faizz : kenapa loe, iz?? mmm.. ceritalah.. ;)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.