sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Thursday, April 30, 2009

DINI HARIKU


Akhirnya aku terpaksa menghidupkan komputer yang baru sekitar jam 2 pagi tadi aku matiin. Ketiduran, dan terbangun pula. Alhasil... mata ga bisa merem lagi.

Sudah mencoba untuk berguling - guling di kasur, tapi tetap saja. Usaha percuma.
Akhirnya sekitar jam 4 tadi aku memutuskan untuk OL.
Membuka Blogs lamaku. Dan mengecek beberapa komen teman-teman mayaku yang belum sempat aku balas. Aku memutuskan untuk blogwalking dini hari. Seru juga sih. Tidak ada yang ganggu. Akhirnya berkomen ria pun berjalan.

Kangen sama Ijonk Katro yang jarang mandi. Ada Kak Ega, si Mba tersayang, ada Poetz dan Ranie yang akan segera bergabung di Jombloger sedunia maya, hahahah.. Ada Mamah Brownsugarku, yang tiap kali berkomen ga penting, tapi sekali wise, ampun deh... :)
Ada Mas r-Co yang tetap setia memberi komen dan menyemangatiku. Ada Rio si semut yang selalu menyuruhku tidak perlu bersedih lagi hanya karena pria2 butut itu.

Siapa lagi ya?? Emmmmm... ada sang sendal jepit yang menganugerahkan Award tapi belum juga ku pajang, hahah.. Maaf... Tar aku pajang di blogs ini sajalah.

Terus ada siapa lagi ya??
Adik2ku yang sedang sibuk UN... Wuihh.. kasian juga mereka nggak bisa blogwalking ria untuk sementara. Ahh.. pokoknya semuanyalah... Capek juga nyebutin satu per satu.

Subuh tadi, akhirnya aku ditemani Ibanku si Hendra. Buseettt... Aku kira tinggal aku saja makhluk aneh yang bangun jam 2 pagi dan ber-OL ria pula.

Sepertinya hari ini akan lebih penat dibanding hari kemarin. Big bos sibuk meminta laporan-Laporan bulanan yang belum juga aku selesaikan.
Yahhh.. bukan apa-apa.. Saking kagak ngerti mau ngasih Laporan seperti apa..

Yahh. mencoba untuk memberi yang terbaik di detik- detik terakhirku... AMIN..
" Hahhaha.. jangan PD dulu Lady.. Sapa tahu kagak pasti. "
" Yahhh.. yang penting beriman dulu dan optimis dulu.. " gerutu Lady dalam hati.
Lagi-lagi LOGIKA dan HATI bertentangan...

MET PAGI DUNIA>>> semoga hatiku secerah langit hari ini..

Lady..



Op_Ch 06.00am, 300409-Thursd-Morn, Bdg-Indo
Share Article on :

5 comments:

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.